OTOMAN

Manfaat belimbing untuk mengatasi kanker

 Manfaat belimbing untuk mengatasi kanker
Manfaat belimbing untuk mengatasi kanker. Pohon belimbing berbentuk seperti pohon beringin dengan tinggki sekitar 20 hingga 25 meter. Pohon berbentuk lingkaran kecil, sedang atau besar sesuai dengan umur pohon belimbing.

Daun pohon belimbing berbentuk seperti lingkaran atau lonjong dengan ukuran kecil. Permukaan pada bagian atas daun terlihat lebih kasar dengan warna hijau yang sangat segar. Daun dari pohon belimbing mengeluarkan bau dan aroma yang sangat khas.

Pada dasarnya masyarakat mengenal belimbing sebagai buah yang bisa dibuat menjadi camilan atau olahan lain. Namun ternyata bagian daun juga memiliki khasiat yang sangat besar dalam bidang kesehatan. berikut ini manfaat daun belimbing.

Sebetulnya bukan hanya daun belimbing yang digunakan, beberapa jenis daun dan sayuran lain juga dikombinasikan agar hasilnya maksimal. Berikut manfaat belimbing untuk mengatasi kanker:

  • Siapkan bahan yaitu 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, dan 1 sendok makan madu. 
  • Cuci semua bahan, masukkan dalam wadah. 
  • Tuang 1/2 gelas air matang pada wadah dan giling semua hingga halus. 
  • Saring air dan tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali sehari sebanyak 1 gelas. 


1. Obat Cacar Air

 http://www.solusiwanita.web.id/Cacar air biasanya hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Namun penyakit ini bisa membuat penderita merasa kurang nyaman karena disertai dengan panas, demam dan sakit kepala. Untuk mengurangi gejala dan rasa tidak nyaman saat terkena cacar air, maka bisa memakai rebusan daun belimbing.
  • Rebus beberapa lembar daun belimbing
  • sisakan hingga satu gelas saja
  • Minum secara teratur hingga semua gejala hilang atau reda
2. Obat Sakit Kepala

Sakit kepala bisa terjadi pada siapa saja. Sakit kepala bisa disebabkan karena tekanan pikiran, lelah, sakit bawaan, atau tekanan darah tinggi. Untuk mengatasi sakit kepala maka minum rebusan air daun belimbing bisa mengurangi rasa sakitnya.
Tag : KANKER
0 Komentar untuk " Manfaat belimbing untuk mengatasi kanker"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top