OTOMAN

Manfaat dan Cara melakukan senam payudara

Manfaat dan Cara melakukan senam payudara
Manfaat dan Cara melakukan senam payudara. Buat anda yang mencari artikel tentang cara melakukan senam payudara Simaklah penjelasan berikut ini.

Sebenarnya Senam ringan ini tidak menjamin perubahan bentuk atau ukuran payudara. Namun dengan melakukan senam tersebut otot-otot dada akan menguat, dan tampilan payudara akan lebih padat dan indah.

Pertama, pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara anda. Berdiri dengan tegak dan lakukan gerakan saling menekan. Tahan selama 5 detik. Rileks saja, dan ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Kedua, saling menggenggam lengan bawah (siku). Cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik ke dua arah (ke dalam dan ke luar), jangan sampai terlepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.

Ketiga, pertemukan jari-jari kedua tangan anda di bawah dagu, dan tekuk keduanya dengan posisi saling mengunci, kemudian tariklah. Tahan selama 5 detik. Ulangi gerakan ini 10 kali.
 http://www.rikagusrini.com/2013/12/oris-breast-cream.html

Jika sudah dengan senam, anda perlu tahu cara yang benar memijat payudara. Caranya usap payudara, dimulai dengan payudara kanan, dengan gerakan ke atas, menggunakan kedua telapak tangan. Dengan sapuan telapak tangan, bentuk payudara agar menjulang dengan cara mengusap-usap dari segala arah menuju ke tengah (puting susu), kumpulkan daging payudara ke arah tengah, dengan mencubitnya.

Lakukan cara tersebut minimal 6 minggu. Cara lain untuk mengencangkan payudara adalah dengan menggunakan ORIS Breast Cream.
0 Komentar untuk "Manfaat dan Cara melakukan senam payudara"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top