OTOMAN

Faktor pemicu kanker payudara

 Faktor pemicu kanker payudara
Faktor pemicu kanker payudara. Kanker payudara adalah sesuatu yang menakutkan bagi semua kalangan kaum hawa, Apakah pemicu hal itu, untuk mengetahuinya simaklah penjelasan berikut ini.

Berikut ini adalah faktor pemicu kanker payudara

Mengonsumsi alkohol
Hasil penelitian The American Cancer Society telah menunjukan bahwa wanita yang minum lebih dari dua gelas minuman beralkohol per hari, mempunyai kemungkinan lebih besar terkena kanker payudara. 

Berbadan gemuk
The National Cancer Institute menjelaskan bahwa kadar lemak tubuh pada wanita dapat meningkatkan kadar estrogen dan risiko kanker payudara.Selain itu, wanita yang sudah mengalami menopause sekaligus berbadan gemuk sangat berisiko untuk perkembangan sel-sel tumor pada payudara. 

Penggunann pil KB
The Mayo Clinic dan American Cancer Society menjelaskan bahwa penggunaan pil KB dapat meningkatkan wanita terkena risiko kanker payudara. Sementara itu, risiko ini akan menurun secara otomatis bila penggunaan pil KB berhenti.
 http://www.solusipasutri.org/2013/12/oris-breast-cream.html

Mempunyai gen kanker
Sejumlah perubahan genetik tertentu akan memengaruhi secara signifikan terjadinya kanker payudara. The American Cancer Society menjelaskan bahwa gen BRCA1 dan BRCA2 sering bermutasi pada wanita hingga menjadi kanker payudara. Bahkan, wanita yang mewarisi gen bermutasi BRCA memiliki hingga risiko 80 persen terkena kanker payudara.

Itulah penjelasan singkat dari penyebab atau Faktor pemicu kanker payudara.
Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk " Faktor pemicu kanker payudara"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top