OTOMAN

Cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan ramuan telur

Cara membesarkan payudara dengan ramuan telur. Buat Anda yang ingin membuat krim pengencang payudara yang banyak beredar, tidak ada salahnya jika mencoba menggunakan ramuan tradisional berikut. Ramuan ini turun temurun dari nenek moyang:

Ramuan tradisional :

Bahan:
  • 1 butir telur putih ayam kampung
  • 2 sdm yogurt
  • ½ sdt minyak zaitun
Cara:
  1. Siapkan wadah, dan campur semua bahan. Kocok rata dengan garpu hingga putih telur mengembang sedikit.
  2. Gunakan sebagai masker di kulit payudara. Kenakan sebuah bra Anda yang ketat, agar masker itu meresap dengan baik. Biarkan selama setengah jam.
  3. Bilas dengan air hangat, lalu lanjutkan dengan massage payudara memakai minyak zaitun. Proses ini baik dilakukan saat malam hari, agar seusai massage Anda dapat tidur tanpa membilas lagi minyak zaitun itu.
  4. Manfaatnya baru akan terasa bila Anda rutin melakukannya 3 kali seminggu. Payudara akan mengencang dan bertambah kenyal.

Itulah Cara membesarkan payudara dengan ramuan telur, dan buat teman yang ingin membeli produk yang sudah jadi saya sarankan untuk memakai Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah. 

Fungsi Oris Breast Up Cream: 
     http://www.solusipasutri.org/2013/12/oris-breast-cream.html
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara. 
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
  4. Minggu pertama penggunaan ORIS (Breast Cream) akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.

ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara seperti produk breast up ilegal yang marak dipasaran (ORIS bahkan bermanfaat untuk mencegah kanker payudara dengan kandungan kulit manggisnya) dan tidak menimbulkan alergi. Kulit payudara akan menjadi : lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH. untuk info lebih lengkap silahkan klik disini
0 Komentar untuk "Cara membesarkan dan mengencangkan payudara dengan ramuan telur"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top