5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara

5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara. Solusi lainnya bagi Anda yang ingin mengencangkan payudara secara alami tanpa adanya penggunaan bahan kimia. 


Ramuan tradisional 1:


Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin.


Ramuan tradisional 2:


Campurkan satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk mendapatkannya) dengan satu sendok makan yogurt dan sebutir telur. Gunakan ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu kenakan bra selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.


Ramuan tradisional 3:

Sirih dan minyak kelapa ternyata mempunyai khasiat untuk mengencangkan payudara. Caranya adalah ambil beberapa daun sirih yang lebar dan berwarna hijau. Lalu oleskan dengan minyak kelapa. Kemudian panaskan menggunakan api lilin. Tekapkan ke buah dada dan biarkan sampai kering. Cobalah untuk melakukan berulang-ulang. InsyaAllah payudara anda akan berubah menjadi lebih kencang.

 http://www.solusipasutri.org/2013/12/oris-breast-cream.html


Putih telur selain bermanfaat untuk menghilangkan bekasjerawat, ternyata juga bisa digunakan untuk mengencangkan payudara. Caranya adalah ambil putih telor dan sapukan di sekeliling payudara Anda. Biarkan kering dengan sendirinya pada waktu malam hingga esok harinya. Bersihkan payudara anda seperti biasa. Lihat perubahannya kemudian.


Ramuan tradisional 5:

Ambil dua ice cube, lalu tempelkan pada payudara dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sedikitnya 1 menit. Jangan melakukan teknik ini lebih dari 1 menit, atau jika es sudah membuat Anda merasa tidak nyaman. Es akan beraksi sebagai pembentuk jaringan di bawah kulit.

0 Komentar untuk "5 Ramuan tradisional untuk mengencangkan payudara"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top