OTOMAN

Cara Merawat Payudara

Cara Merawat Payudara.
Cara Merawat Payudara. Cara Merawat Payudara Supaya Sehat, Indah, Kencang, Besar, Dan Tampil Seksi bisa dengan melakukan beberapa tips diantaranya:

✔ Rutin berolahraga - Perlu diketahui bahwa menjaga payudara supaya tetap sehat dan kencang bisa juga dengan berolahraga secara rutin seperti merutinkan olahraga sit up dan push up yang akan membuat dada menjadi sehat dan payudara anda menjadi kencang dan seksi.

✔ Menjaga berat badan - selain harus berolahraga maka anda juga harus memerhatikan berat badan anda, karena jika mempunyai payudara yang sehat tapi berat badan tidak di kontrol maka akan sangat tidak etis. so jaga pola makan anda ladies.

✔ Konsumsi makanan sehat - Makanan kesehatan akan tetap berat badan ideal. Berat badan ideal akan menjaga bentuk payudara agar tidak kalah. Kehilangan berat badan terlalu cepat bisa membuat payudara kendur. Mempertahankan mulai makan makanan sehat yang kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

✔ Gunakan bra yang tepat - Usahakan selalu memakai bra yang tidak terlalu ketat, dan juga tidak terlalu longgar, supaya bisa menjaga stabilitas payudara anda.
 http://www.solusipasutri.org/2013/12/oris-breast-cream.html

✔ Lakukan pemijatan secara rutin dan teratur- Tahukah anda bahwa memijat payudara dengan lembut sekitar 15 menit bisa membantu mengencangkan payudara anda, lakukan dengan lembut, langkah pertama harus membersihkan payudara dengan handuk basah, yang sebelumnya direndam air hangat, lalu usapkan secara lembut sekitar payudara. Setelah itu keringkan dan pijatlah secara lembut lalu bersihkan dengan handuk kering.

Itulah beberapa tips tentang Cara Merawat Payudara Supaya Sehat, Indah, Kencang, Besar, Dan Tampil Seksi semoga bisa bermanfaat untuk semuanya
0 Komentar untuk "Cara Merawat Payudara"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top